Berita Sekolah

Tuesday, April 2, 2013

PAKTA INTEGRITAS PENYELENGGARAAN UJIAN NASIONAL TAHUN PELAJARAN 2012/2013


Dalam rangka penyelenggaraan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2012/2013 saya Pengawas ………………….. dengan ini menyatakan bahwa saya :

1.      Sanggup meningkatkan Kualitas, Akseptabilitas dan Kredibilitas penyelenggaraan Ujian Nasional untuk Peningkatan Mutu Pendidikan
2.      Sanggup untuk melaksanakan tugas dan menyukseskan penyelenggaraan Ujian Nasional Tingkat Sekolah …………………………………
3.      Sanggup melaksanakan Ujian Nasional secara jujur
4.      Apabila saya melanggar hal-hal yang telah saya nyatakan dalam PAKTA INTEGRITAS ini, saya bersedia dikenakan sanksi moral dan sanksi administratif sesuai dengan hukum dan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Dumai, 14 Maret 2013

Yang menerima,
Pengawas…………………….


……………………………….
NIP. ……………………………….
Yang Membuat,
Kepala………………………


………………………………….
NIP. ………………………………….

Menyaksikan,

Ketua UN
………………………….




……………………………………
NIP.……………………………….
Sekretaris UN
……………………..




……………………………………
NIP. …………………………………...










0 comments:

Post a Comment