Berita Sekolah

Sunday, July 7, 2013

SMPN 18 DUMAI DI NAKHODAI PEMIMPIN BARU



         
Serah terima jabatan Kepala Sekolah SMPN 18 Dumai yang awalnya di agendakan pada  tanggal 23 Mei 2013 terpaksa di ungsikan ke SDN 007 Tanjung Penyebal, hal ini dikarenakan kondisi jalan yang tidak memungkinkan untuk dilalui . Selaku Plt, Syahrial S.Pd.PD mengatakan memang awalnya direncanakan untuk diserah terimakan di SMPN 18 Dumai, Tapi kondisi jalan Menuju Buluh Hala berlumpur diakibatkan hujan terpaksa di undurkan dan digabung bersama pelantikan Kepala Sekolah SD.
 Bertepat diruang Aula SDN 007 Tanjung Penyebal pada tanggal 25 mei  2013 serah terima pun dilakukan.  Edy ahmad, S.Pd selaku Kepala sekolah baru mengantikan kepala sekolahsebelumnya PLt Syahrial S.Pd.Turut juga datang Pengawas sekolah SMP 18 dumai drs Abdul Muis.
Edy Ahmad, S.Pd yang awalnya merupakan Guru di SMPN 2 dumai kini memegang amanah menjadi Kepala Sekolah SMPN 18 Dumai yang terletak di Buluh Hala, Kelurahan Basilam Baru.
Dalam sambutannya beliau memberikan Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada guru yang mau berjuang dan mendidik anak-anak di daerah terpencil,  dengan kondisi jalan dan sarana prasarana yang serba alam kekurangan “ Apreasi buat meraka.” Disela-sela sambutannya.
Harapan kedepan untuk lebih meningkatkan kualitas maupun kuantitas sekolah dari status awal pra SPM menjadi sekolah terakreditasi. Hal ini perlu kerjasama yang baik dari sisi internalnya maupun ekstreennya, Semoga SMPN18 Dumai kedepannya lebih maju.
“ Dimana ada kemauan untuk suatu perubahan yakin dan pasti Tuhan akan memberikan petunjuk dan jalannya”

0 comments:

Post a Comment