Berita Sekolah

Sunday, July 7, 2013

HANYA 9 SISWA LULUS UN, SMPN 18 DUMAI TETAP BANGGA



Smpn18dmi,_Demam kelulusan bukan saja melanda siswa dan siswi yang berseragam dikota, raut kecerian dan kegembiraan tampak menyelimuti wajah-wajah mereka yang bersekolah dipedalaman sama halnya dengan Smpn 18 dumai yang terletak 42 Km dari pusat kota mengalami hal yang sama. Bias-bias kecerian tampak terpancar diwajah mereka. LULUS 100% !!!
“ Memang awalnya diberi shock terapi agar kelihatan menegangkan. Alhamdulillah untuk tahun ini siswa- siswi  Smpn 18 dumai lulus semua walaupun siswanya berjumlah 9 orang “ ungkap Ketua Panitia.

Sebelum pengumuman UN pihak panitia  menghimbau untuk merayakan keberhasilan tidak dengan coret menyoret seragamsekolah, Baiknya disimpan atau di berikan kepada yang membutuhkannya. hal ini mendapat respon  baik dari siswa. selayaknya kebiasaan negatif seperti itu dihilangkan. Masih banyak kegiatan- kegiatan yang bermanfaat lainnya untuk merayakan keberhasilan kelulusan.
Siswa smpn 18 yang mengikuti Ujian Nasional sebanyak 9 orang, terdiri dari 6 siswa laki-laki dan 3 siswa perempuan telah dinyatakan berhasil dan lulus dalam menghadapi Ujian Nasional Tahun 2012 dengan nilai tertinggi 7.2.


0 comments:

Post a Comment