Berita Sekolah

Tuesday, April 23, 2013

" SENSASI UN 2013 di SMPN 18 DUMAI "


  Senin, 22 April 2013 awal pelaksanaan ujian nasional tingkat satuan SMP berjalan dengan baik. SMPN 18 yang berada di Buluhala, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai turut melaksanakan  ujian nasional. Dalam pelaksanaaan UN di SMPN 18 Dumai, sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Hal ini di sebabkan faktor alam yang mendukung (tidak hujan) dan kesigapan panitia terhadap penyaluran lembar soal UN SMP N 18 Dumai berjalan dengan baik.
      Syahriyal, S.Pd. SD selaku Plt Kepala Sekolah SMP N 18 Dumai mengatakan “Alhamdulillah,UN tahun ini sementara berjalan dengan baik,sesuai dengan apa yang di harapkan.

      Sementara itu pelaksanaan UN 2013 di SMP N 18 Dumai di ikuti sebanyak  9 peserta, 6 orang siswa laki-laki dan 3 orang siswi. Antusias dan semangat siswa tampak di hari pertama pelaksanaan UN tidak ada ketegangan dan ketakutan dalam melaksanakan UN karena sebelumnya siswa sudah diberikan motivasi,bimbingan dan terobosan oleh kepala sekolah dan guru.
      Dalam pelaksanaan UN 2013 ini, turut hadir pengawas sekolah  SMP N 18 Dumai dari satuan Dinas Pendidikan Kota Dumai. Drs.Ahmad Muis dan Zulkifli, S.Pd.SD  meninjau situasi dan kondisi pelaksanaan UN. Selain itu pengawas  juga memberikan pengarahan dan motivasi terhadap guru untuk menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,etos dalam bekerja,ikhlas dan sabar.Meskipun kondisi dan insprastrukur yang serba kekurangan dan keterbatasan,insyaallah ada hasil dari buah kesabaran.

0 comments:

Post a Comment